Kamis, 15 Februari 2018

Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL)

PT. Esa Daya Lestari (EDL) adalah perusahaan perseroan terbatas swasta nasional yang bergerak di bidang pelayanan jasa konsultan mananjemen dan perdagangan umum. EDL memiliki keahlian khusus dalam upaya pengelolaan dan pemantauan lingkungan hidup, seperti pelayanan monitoring lingkungan dan studi pengkajian lingkungan terkait kualitas air (air tanah, air permukaan, air limbah dan perairan laut), kualitas lingkungan udara baik udara ambien ataupun udara di lingkungan kerja. EDL memberikan pelayanan terkait pengkajian dan penelitian monitoring untuk klien pada berbagai sektor yang meliputi minyak dan gas, pertambangan, energi dan fasilitas industri.
Dalam hal pengelolaan Air Limbah EDL Bersinergi dengan perusahaan yang secara khusus bergerak dibidang pembuatan dan pemasangan IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah).
Sistem IPAL yang digunakan adalah sistem biologi dimana sistem pemrosesan lmbah adalah dengan memanfaatkan sistem penguraian oleh bakteri Anaerob dan Aerob, dimana sistem ini memiliki keunggulan jangka panjang dibanding sistem filtrasi yang pada dasarnya tidak memproses limbah, maupun sistem kimiawi yang memiliki risiko tinggi terhadap lingkungan.
keunggulan IPAL SISTEM BIOLOGI
1. Baku Mutu Air Limbah Memenuhi Standar Yang Ditetapkan Oleh Pemerintah
2. Baku Mutu Air Treatment : STABIL
3. Reaktor Terbuat dari Serat Fiber Yang Tahan Terhadap Variasi Input
4. Lahan Minimal
5. Mudah Upgrade Kapasitas
6. Tidak Memerlukan Sludge Recycle
7. Efektif Meremoval E-coli
8. Tidak berbau dan Tidak Kotor
9. Ramah Lingkungan
Informasi Lengkap Silahkan hubungi :
Amir Mahmudin : 0812-2914-8810
email : Amirmahmudin76@gmail.com / Info@esadayalestari.co.id
info@esadayalestari.co.id
#IPAL
#Limbah
#Airlimbah
#lingkungan
#industri
#pabrik
#Rumahsakit
#Klinik
#IPLC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata Bijak

kalo dipikir-pikir “Menjadi matahari dan lalu menyinari seisi alam” itu terlalu naif. untuk menjadi bintang dan memantulkan sedikit cahay...